Review ZTE Blade S6

Intro

blade-s6-sobathape

Sebelum Xiaomi merilis Mi4i, ada sebuah vendor yang ternyata lebih dahulu menelurkan produk yang “mirip/identik” dengan ponsel jagoan Xiaomi tersebut. Dia adalah ZTE Blade S6: Senjata baru ZTE untuk menembus pasar Bekasi. Hanya saja, masuknya ponsel ini ke Indonesia terbilang “Terlambat”. Bisa dibilang “Kalah Start” di banding si MiPorAi. Waktu ditanya Jason Guo Yingshuai selaku Marketing Communication Director ZTE Indonesia, katanya sih Rumit,sulit, dan lamanya proses perizinan yang membuat si Blade S6 ini terlambat masuk ke Indonesia.

Ya walaupun kalah “Pamor” dibanding si MiPorAi, bukan berarti hape ini bisa dipandang sebelah mata ya sob. Penasaran kaya apa hape ini? Yuk kita Review!

Indahnya Berbagi...

Good

  • Kamera keren
  • Layar bening
  • Udah 64 Bit
  • OS Lolipop

Bad

  • Batre rada bocor
  • Desain "iPhone" banget

Summary

Memiliki spesifikasi yang terbilang baik membuat ponsel ini layak untuk bersaing dengan Xiaomi Mi4i. Dibanderol dengan harga yang lebih murah dari sejak pertama rilis membuat ponsel ini pantas masuk sebagai pilihan. Kualitas kamera ciamik menjadi nilai lebih. Namun sedikit "kendor" di sektor baterai jadi bahan pertimbangan. Pilihan tetap jatuh pada tangan sobat.
7.5

Bagus...

Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p