Buyer’s Guide

Panduan Belanja Smartphone Bulan Maret 2015

Punya budget terbatas tapi ingin dapet smartphone terbaik yang bisa kamu beli? Pernah banget ngga sih ngalamin kaya begitu sob? Nah, saat ini temen-temen dari Reviewer Alliance bisa membantu sobat semua. Untuk range harga tertentu, kita ngasih rekomendasi smartphone yang ada di pasaran. Langsung aja di tonton sob. Smartphone yang direkomendasikan : Android One Mito Impact : http://ho.lazada.co.id/...[Read More]

Smartphone Terbaik 2014

Mampir ke sini sob : Putu Reza : https://www.youtube.com/user/ProjectR… Obat Gaptek : https://www.youtube.com/user/obatgaptek Bang Ripiu : https://www.youtube.com/user/BangRipiu rtkChannelHD : https://www.youtube.com/user/rtkLee

Tips membeli Ponsel ala SobatHAPE :P

Jaman sekarang nih, banyak banget jenis HP dari berbagai merek. Mulai dari yang seharga 100rebu sampe jutaan, siap dipilih. Nah sayangnya banyak sekali calon konsumen kurang paham saat mau beli HP. Alhasil doi asal beli dan bisa ditebak, ga sedikit yang berujung penyesalan *kaya mutusin mantan*. Nih gue kasih beberapa tips sebelum kalian beli HP. Semoga berguna! *kalo ga berguna, usahakan supaya b...[Read More]