Aplikasi

5 Game Android terbaik buatan Anak Indonesia

Siapa bilang Indonesia tertinggal dalam pembuatan Game Android? Coba lihat di Playstore, banyak Game keren yang ternyata dibuat oleh anak Bangsa. Apa saja game-game tersebut? SobatHAPE akan coba merangkum beberapa Game android terbaik buatan anak bangsa. Jika ada yang kurang, tolong ditambahin ya sob :p

Solusi Xigncode HackDetected pada Kritika – The White Knights

Halo sob Main game Kritika – The White Knights? Buat orang yang main game ini di ponsel yang belum di root mungkin ga akan nemu kendala. Tapi kalo main di hape yang udah di root? Kemungkinan besar ini game ga bisa dimainin sob. Pasti akan muncul pesan Error kaya dibawah ini. Setelah pesan “misterius” itu muncul, langsung deh keluar dari game. WTF!! Ada beberapa alasan kenapa munc...[Read More]

Self Camera Shot: Disaat selfie ga pake RIBET!

Selfie adalah salah satu teknik fotografi yang sedang digandrungi masyarakat saat ini. Karena tidak memerlukan peralatan / kamera yang canggih. Cukup bermodal ponsel berkamera (depan / belakang), kamu sudah bisa selfie sampe mabok :D. Tapi ga dikit juga yang punya kendala saat melakukan selfie. Salah satunya adalah sulitnya fokus karena kita harus menekan / menyentuh tombol pada ponsel / layar. Na...[Read More]

Hobi Selfie? Wajib coba aplikasi ini, GRATIS!

Halo sob! Sehat? semoga sehat selalu ya. Hape semakin hari semakin canggih dengan harga yang semakin terjangkau pula. Wabah selfie menjadi “kesempatan” tersendiri bagi produsen hape untuk membuat ponsel yang dikhususkan untuk selfie. Masalahnya, ga semua aplikasi kamera bawaan hape itu bagus. Walau ukuran pixelnya besar, tapi fitur aplikasi kameranya tergolong standar. Nah! buat kamu y...[Read More]

Bosan sama BBM? Coba Aplikasi ini Sob!

Kalo inget jaman dulu nih, jaman yang semua serba susah. Mau kontak gebetan aja kudu ngantri sob di WARTEL (Warung Telfon). Udah gitu yang di tungguin ga taunya nelpon pacarnya berjam-jam. Udah nungguin 2 jam ga taunya WARTEL-nya tutup sob. Sakitnya tuh disini… #NunjukDada . Beda banget sama jaman sekarang. Semua serba gampang, bisa lewat HAPE. Kapan aja dimana aja. Bisa telpon, sms, bahkan ...[Read More]