Biasanya, apapun smartphone yang kami review, selalu saja ada komentar “harga segitu mah, mending xiaomi”. Bahkan ketika smartphone yang kita review adalah Xiaomi, masih ada aja yang berkomentar “Mending Xiaomi (yang modelnya lebih tinggi), Yang bergaransi distributor aja” Jadi apapun smartphonenya, komennya #MendingXiaomi. Silahkan saja sobat buka twitter dan cek Hashtag tersebut.

Tapi sekarang, hal tersebut bisa jadi berubah. Brand asal Indonesia, yaitu Evercoss terlihat tidak mau kalah dari persaingan jagad smartphone yang cukup keras ini. Maka dilahirkanlah Evercoss Genpro X. Bandrol harganya, sangat terjangkau. Tidak sampai 1 juta rupiah (ketika artikel ini dibuat). Bahkan, ada beberapa reseller yang menjual smartphone ini hingga 1,9jt. Tidak masuk akal memang, tapi sedikit banyak menjelaskan betapa seksinya smartphone ini diatas kertas.

Menggunakan spesifikasi yang… sebenernya sih ngga wah2 amat. Hanya saja, dibandrol dengan harga yang menurut saya cukup merusak pasar. 999rb rupiah untuk smartphone dengan frame logam di bodinya, layar HD 720p, Processor Quadcore Snapdragon 212, RAM 2GB dan masih bisa ada fingerprint sensor tuh membuat saya sulit berkata-kata.

Smartphone ini dijual eksklusif di LAZADA. Klik link ini klo sobat mau ngecek ketersedian dan harga pasaran untuk saat ini. Walau sejauh ini Evercoss Genpro X terlihat menarik. Saran saya tunggu video reviewnya karena selama saya mereview sebuah gadget, Harga biasanya ngga pernah bohong.

Indahnya Berbagi...
Sarjana teknik lingkungan yg jatuh cinta dengan dunia gadget. 10% penjaga rumah 20% kritikus makanan 70% geek