Perasaan baru kemaren ini subscribers kita 50.000, sekarang udah 60.000 aja. Kaliann memang luar biasaaaaaaa *gaya ariel*. Yaudah deh kalo gitu SobatHAPE mau giveaway hape gratis lagi :D. Ayo yang mau yang mau yang mau, di simak yah 😀

Tata cara ikutan giveaway : (jangan sampai salah)

  1. Subscribe Channel SobatHape dan Evercoss
    Channel Youtube Evercoss : https://www.youtube.com/channel/UC8IgGm8BtjvJtgY2DDC1p7g
  2. Jawab pertanyaan : “ada berapa penari ketika sedang menjelaskan kelebihan utama dari smartphone ini yaitu RAM 2GB dan ROM 16GB?”
    Video : https://www.youtube.com/watch?v=jRrv7…
  3. Jawabnya di kolom komen di sini (satu kali aja, lebih dari satu = gugur)
    Formatnya :
    Jawaban :
    Nama :
    Link sosmed :
  4. Share video ini satu kali aja di sosmed kamu. Satu jenis sosmed bernilai satu entry

    Goodluck sob. Sekali lagi, ini hepi2an. Ngga usah marah klo ngga menang.

Indahnya Berbagi...
Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p