Setelah dikabarkan tengah memproduksi smartphone Android, BlackBerry kini dilaporkan akan meluncurkan ponsel tersebut pada Agustus mendatang.

Berbeda dari smartphone BlackBerry yang identik dengan keyboard QWERTY-nya, Digital Spy melaporkan perangkat dengan kode Prague yang akan menjalankan sistem operasi Android itu akan hadir dengan layar sentuh (touch screen).

Tidak hanya perangkat dengan kode Prague, BlackBerry juga dilaporkan memiliki perangkat lain dengan kode Venice yang juga berpotensi menjalankan Android.

Venice dikabarkan akan hadir dengan layar lengkung QHD 5,4 inci dan hexa-core Snapdragon 808 yang membuatnya menjadi handset high-end.

Perusahaan asal Kanada itu juga sebelumnya telah menghadirkan produk cross-platform dengan meluncurkan software enterprise mobility management, BES12, yang kompatibel dengan iOS, Android, Windows dan tentunya perangkat BlackBerry sendiri.

Indahnya Berbagi...
Source :

Antara

Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p