Perusahaan teknologi asal Tiongkok tidak hanya menyiapkan satu handset, Mi 5, tetapi juga berencana untuk menghadirkan Mi 5 Plus yang keduanya dikabarkan akan diluncurkan pada Juli mendatang.

Dikutip dari Phone Arena, Xiaomi Mi 5 akan tampil dengan layar 5,2 inci. Perangkat tersebut juga akan dilengkapi dengan kamera belakang 16 MP dan baterai 3000mAH.

Dari sisi dapur pacu, penerus Mi 4 itu akan didukung dengan 64-bit octa-core Snapdragon 810 CPU dan 3GB atau 4GB RAM, serta dilengkapi pemindai sidik jari.

Sementara itu, Xiaomi Mi 5 Plus akan mengusung layar yang lebih besar, 6 inci, dengan resolusi 1440 x 2560. Handset tersebut kemungkinan juga akan dipersenjatai dengan prosesor yang sama dengan Mi 5 Snapdragon 810 CPU.

Mi 5 Plus akan hadir dengan 4GB RAM dan kamera belakang 16MP yang dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilizer (OIS).

Source :

Antara

Indahnya Berbagi...
Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p