Dulu SobatHAPE pernah bahas soal yang Suka sama jagoan-jagoan Marvel? . Nampaknya hal itu akan jadi nyata. Kepala pemasaran divisi mobile Samsung Lee Young-hee mengumumkan bahwa Samsung akan merilis versi Iron Man Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge antara akhir Mei atau awal Juni.

Usai menyaksikan film “Avengers: Age of Ultron” dalam acara khusus di Seoul, Korea Selatan, Senin (4/5), pejabat eksekutif Samsung itu menyebutkan versi baru telepon pintar itu akan berwarna merah.

Pada Maret, Samsung dikabarkan mempertimbangkan peluncuran beberapa versi Avengers dari telepon pintar seri Galaxy S6 tapi perusahaan belum membuat keputusan final tentang masalah itu.

Juni 2014, Samsung dan Marvel mengumumkan kemitraan global strategis. Buah pertama kemitraan itu terwujud dalam bentuk tiga bulan langganan gratis Marvel Unlimited yang dibundel dengan seri Samsung Galaxy Tab S.

Galaxy Tab S dan Samsung Galaxy S6 edge muncul dalam seri terkini film “Avengers: Age of Ultron”, dan perusahaan juga meluncurkan promo seri Galaxy S6 bertema Avengers untuk pasangan, demikian seperti dilansir laman Phonearena.

Source :

Antara

Indahnya Berbagi...
Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p