Tidak lama setelah Asus mengumumkan Zenfone 2 sebagai smartphone pertama di dunia yang menawarkan RAM 4 GB, dan Xiaomi yang memperkenalkan Mi Note Pro dengan RAM 4GB, kini giliran Lenovo yang mengungkap perangkat terbarunya dengan RAM 4GB.

Tidak hanya dari sisi random-access memory, handset yang dinamai K80 itu akan bersaing dengan Zenfone 2 dalam segi harga dan fitur.

Lenovo K80 didukung sistem operasi Android Lollipop dan dipersenjatai prosesor Intel Atom 64-bit 1,8 GHz.

Handset dengan layar 5,5 inci 1080p itu juga menawarkan jaringan LTE dan kamera belakang 13MP dengan Optical Image Stabilization.

Perangkat yang hadir dalam tiga varian warna (hitam, silver dan merah) tersebut juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan 64GB dan baterai 4000mAh.

Lenovo K80 akan mulai tersedia di Tiongkok pada 30 April mendatang dengan harga 290 dolar AS (RAM 4GB dengan memori internal 64GB) dan 240 dolar AS (RAM 2GB dengan memori internal 32GB).

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apakah Lenovo akan meluncurkan K80 di negara lain, demikian Phone Arena.

Indahnya Berbagi...
Source :

Antara

Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p