Beberapa pengguna Apple Watch versi stainless steelmengeluhkan arloji pintarnya mudah tergores, hanya beberapa jam setelah dikeluarkan dari kotak.

Namun, pengguna yang membeli versi entry level Apple Watch Sport tidak mengeluhkan hal yang sama berkat lapisan matte pada jam tangan yang cenderung menutupi goresan pada bahan aluminium.

Dengan demikian, hal tersebut tidak terjadi pada setiap model Apple Watch yang dikenakan. Apple sendiri telah menawarkan layanan asuransi Apple Care+ untuk arloji pintarnya itu.

Apple Care+ menyediakan layanan teknis selama dua tahun yang mencakup dua insiden kerusakan untuk Apple Watch Sport yang dikenakan biaya 59 dolar AS dan model-model Apple Watch yang dikenakan biaya 79 dolar AS.

Untuk model Apple Watch Edition, versi Apple Watch berbalur emas, Apple Care+ akan memberi garansi selama tiga tahun untuk layanan teknis dan dua insiden kerusakan dengan biaya 999 dolar AS, demikian Phone Arena.

Indahnya Berbagi...
Source :

Antara

Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p