Dalam beberapa minggu terakhir, LG telah menegaskan bahwa mereka akan mengumumkan smartphone flagshipnya, LG G4 pada tanggal 28 April mendatang. Kini, terdapat sebuah video teaser yang menunjukkan Quad HD display pada G4.

Seperti yang terlihat, LG G4 akan menampilkan layar berukuran 5.5″ berjenis IPS dan beresolusi Quad HD sama seperti LG G3. Namun, LG menyebutkan bahwa panel yang dibenamkan di G4 merupakan IPS terbaru. Panel tersebut lebih cerah dan menawarkan berbagai warna lebih luas.

Video teaser yang telah resmi dirilis beberapa jam yang lalu ini menunjukkan perangkat besutan LG tersebut dengan cara yang tidak memungkinkan kita untuk benar-benar mempelajarinya. Setidaknya, bila Anda ingin mempelajari tentang handset itu, gambar-gambar untuk G4 telah banyak yang bocor dan beberapa diantaranya merupakan gambar yang tepat.

Tampilan baru dari Quad HD untuk LG G4 memang salah satu fitur yang penting. Selain itu, kamera utamanya berukuran 16 MP yang merupakan terobosan terbaru dari LG. Lalu, kamera depannya berukuran 8 MP. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Androi Lollipop dan dibungkus dengan antarmuka LG UX 4.0.

Source :

TeknoUp

Indahnya Berbagi...
Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p