CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa penjualan pre-order Apple Watch bagus dan reaksi konsumen terhadap arloji pintar tersebut luar biasa saat mengunjungi Apple Store di California, Jumat sore, lapor CNBC, seperti dilansir Phone Arena.

Dalam kesempatan tersebut, Cook juga menunjukkan model Apple Watch favoritnya yakni Apel Watch yang terbuat dari stainless steel dengan tali jam berwarna putih.

Apple Watch mulai dapat dipesan kemarin, Jumat, 10 April, pukul 3 dini hari waktu New York atau pukul 14.00 WIB.

Arloji pintar dari Apple tersebut dijual dengan harga mulai dari 349 dolar AS untuk model Apple Watch Sport hingga 17.000 dolar AS untuk model Rose Gold Apple Watch Edition.

Apple Watch dilaporkan terjual habis dalam beberapa jam setelah pre-order. Pengiriman perangkat tersebut akan dimulai pada 24 April mendatang, tepat dengan tanggal peluncuran resminya.

Source :

Antara

Indahnya Berbagi...
Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p