Microsoft meluncurkan aplikasi Android baru yang memungkinkan pengguna bisa mengontrol file presentasi PowerPoint di komputer melalui perangkat Android secara nirkabel melalui Bluetooth.

Dengan aplikasi gratis bernama Office Remote ini, pengguna dapat menjalankanslide PowerPoint, memainkan atau memberhentikan klip video dan audio serta sejumlah fungsi lainnya.

Menurut laman The Next Web yang dilansir pada Minggu, Office Remote juga dapat menjalankan Excel dan Word yang dapat ditampilkan saat melakukan presentasi.

Saat menggunakan Excel, pengguna dapat menggeser laman kerja, memperbesar tampilannya atau beralih ke lembar kerja lainnya.

Aplikasi ini juga menawarkan fungsi serupa pada Word, dengan tambahan, pengguna dapat beralih ke kolom judul atau komentar dengan cepat.

Office Remote dapat digunakan untuk Microsoft Office 2013 bersamaan dengan komputer yang terpasang Bluetooth.

Indahnya Berbagi...
Source :

Antara

Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p