Samsung menciptakan tim beranggotakan 200 karyawan yang secara eksklusif akan berurusan dengan kebutuhan display perangkat Apple, Bloomberg melaporkan, seperti dilansir Phone Arena.

Meskipun Samsung dan Apple adalah pesaing langsung di beberapa pasar (smartphone, tablet, dan bahkan sekarang smartwatch) dan terlibat dalam pertempuran hukum sengit selama beberapa tahun terakhir, dua raksasa teknologi itu memiliki sejarah panjang kerja sama.

Samsung mulai memproduksi berbagai komponen, sepereti display panel, chipset, dan modul flash memori untuk line-up Apple, iPhone dan iPad, dimulai dengan iPhone 4 pada 2010.

Hadirnya tim baru Samsung itu, menurut analis, menandakan bahwa hubungan antara Apple dan Samsung telah membaik.

Sebuah sumber mengklaim bahwa Apple kini menjadi pelanggan eksternal terbesar Samsung untuk komponen hardware.

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa Samsung akan menjadi salah satu dari dua perusahaan yang akan memproduksi chip A9 Apple yang diperkirakan akan diluncurkan dalam iPhone generasi terbaru tahun ini.

Produsen chip lainnya, TSMC, merupakan perusahaan yang memproduksi semua chip A8 Apple untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Indahnya Berbagi...
Source :

Antara

Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p