Produsen elektronik LG asal Korea Selatan menggunakan cara baru untuk membangkitkan minat konsumen dengan memilih 4.000 orang dari 15 pasar untuk mencoba LG G4 selama beberapa pekan sebelum peluncuran telepon pintar itu akhir bulan ini.

Perusahaan itu pada Selasa mengungkapkan upaya itu ditujukan untuk memberi kebebasan kepada konsumen untuk menggunakan smartphone tanpa terbebani tes kecepatan dasar dan tolok ukur.

Selama periode “test drive” perangkat tersebut, para peserta akan diberi berbagai tugas untuk diselesaikan dan akan mendapatkan hadiah.

“Pelanggan adalah penggemar terbaik, dan kami merasa ini akan menjadi cara menarik dan unik untuk mendekatkan produk mobile kami dengan publik,” kata Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, Juno Cho.

Telepon pintar itu akan diluncurkan pada 28 April menurut undangan yang dikirimkan ke media akhir bulan lalu.

LG 4G adalah penerus 3G, yang membantu LG mencetak rekor penjualan telepon pintar pada kuatral ketiga tahun lalu dan produk dengan pangsa pasar terbesar di Amerika Utara.

Namun tahun ini perusahaan menghadapi tantangan lebih besar dengan adanya iPhone 6 dari Apple dan Samsung Galaxy S6.

Program “test drive” LG tersebut serupa dengan promosi T-Mobile tahun lalu saat menawarkan iPhone 5S untuk konsumen potensial supaya mereka bisa mencoba layanan nirkabel.

Kalau promosi T-Mobile menawarkan produk yang sudah diluncurkan untuk menjual layanan nirkabel, LG berusaha mendapat lebih banyak ekspose sebelum telepon pintarnya diluncurkan.

Seperti dilansir laman CNET, telepon pintar terbaru LG tersebut rencananya diluncurkan di berbagai negara, termasuk Indonesia, Brasil, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Meksiko, Singapura, Turki, Inggris dan Amerika Serikat.

Indahnya Berbagi...
Source :

Antara

Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p