Ponsel Xiaomi Redmi 2 yang ditawarkan dalam penjualan flash sale di toko online Lazada pada pukul 11.00 WIB habis terjual dalam waktu kurang dari satu jam.

Dari pantauan ANTARA News, Rabu, pukul 11.50 WIB, terdapat tulisan “SOLD OUT!” pada banner penjualan untuk Redmi 2 di laman lazada.co.id.

Dalam akun Twitter-nya, Vice President internasional Xiaomi Hugo Barra mengatakan bahwa ponsel Xiaomi Redmi 2 habis terjual sebanyak 40.000 unit.

“Mi Fan Festival in Indonesia: 40.000 Redmi 2 terjual habis, penjualan terbesar kami dalam satu hari dan belum selesai 🙂 #MiFanFest,” kicaunya, Rabu.

Seperti yang ditulis Barra dalam akunnya @hbarra, ponsel yang dibandrol dengan harga Rp 1.599.000 tersebut kemungkinan akan kembali dijual di toko online Lazada.

Tulisan “Penjualan berikutnya tanggal 16 April 2015” tertera pada banner penjualan Redmi 2.

Xiaomi Redmi 2 sendiri merupakan ponsel berlayar IPS HD 4.7 inci yang dilengkapi prosesor 64-Bit Snapdragon 410 dari Qualcomm dan operating system MIUI6 dengan dukungan 4G dan 3G di kedua slot kartu SIM nya.

Source :

Antara

Indahnya Berbagi...
Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p