Facebook tampaknya tidak hanya sukses melalui situs media sosial inti via Facebook.com dan aplikasi Facebook untuk berbagai platform. Faktanya, Facebook juga meraup keuntungan dari layanan lain miliknya, termasuk Instagram, WhatsApp dan kini Facebook Messenger.

Perombakan besar-besaran telah dilakukan Facebook di aplikasi Messenger. Tak puas dengan itu, kini Facebook menghadirkan Messenger versi web yang bisa Anda akses melalui messenger.com.

“Messenger.com diperuntukkan bagi user yang ingin mengirim pesan tanpa gangguan. Jika Anda mengirim pesan melalui Facebook, artinya News Feed dan user profile dari kawan-kawan Anda ada di sana. Messenger.com adalah cara untuk membuat Anda bisa fokus berkirim pesan,” diungkap oleh salah satu juru bicara Facebook pada Recode.

Meski telah memiliki situs sendiri tetapi Messenger belum akan dibuang dari situs intinya, Facebook.com. Namun perlu dicatat bahwa tahun lalu Facebook telah membuang fitur messaging tersebut dari aplikasi Facebook, baik di iOS ataupun Android.

Nah, kini saatnya Anda menjajal kemampuan messaging yang ditawarkan Facebook Messenger via messenger.com!

Indahnya Berbagi...
Source :

Gopego

Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p