Indosat mengenalkan produk layanan seluler terbaru, TekTok Mobile, yang mengusung fleksibilitas sebagai elemen utama dengan memberikan kesempatan pelanggan mengatur segala macam layanan yang sesuai kebutuhan masing-masing.

Mengusung tagline “Semua Terserah Gue”, TekTok Mobile merupakan layanan telekomunikasi prabayar yang mempersilahkan pelanggan untuk menentukan besaran kuota data, durasi bicara maupun SMS.

Selain itu, TekTok Mobile juga berbasis komunitas serta seluruh layanannya tersedia secara online melalui www.tektokmobile.com.

Presiden Direktur dan CEO Indosat, Alexander Rusli, mengatakan bahwa TekTok Mobile menjadi wujud inovasi layanan yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

“Ini bagian dari komitmen kami yang tidak hanya berusaha memberikan pengalaman terbaik, namun juga pengalaman terbaru dan inovatif bagi pelanggan prabayar. Mereka dapat menentukan sendiri kebutuhan komunikasi mereka sesuai dengan pola kebutuhan masing-masing pelanggan,” katanya di Jakarta, Sabtu.

Selain proses pendaftaran pelanggan melakukan segala aktivitas terkait layanan TekTok Mobile melalui akses online, termasuk memilih paket layanan dan memilih nomor masing-masing.

Setelah pelanggan melakukan pembayaran atau mengisi saldo virtual accountmelalui Galeri Indosat, gerai Alfamart, dan atau transfer lewat ATM, mobile banking atau internet banking, kartu perdana masing-masing akan dikirimkan melalui PT Pos Indonesia.

Setiap pelanggan TekTok akan secara niscaya tergabung dengan forum komunitas online, dan setiap aktivitas di forum tersebut akan menghasilkanpoint reward yang nantinya dapat ditukarkan dengan paket-paket layanan TekTok Mobile.

Source :

Antara

Indahnya Berbagi...
Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p