Samsung menghadirkan Galaxy S6 dan S6 Edge dengan kemampuan pengisian daya super cepat. Bila dalam posisi baterai smartphone lemah, pengguna tinggal melakukan pengisian daya selama 10 menit dan handset mendapatkan kekuatan tambahan empat jam untuk bertahan hidup.

Dengan demikian, Galaxy S6 dapat diandalkan saat Anda bepergian. Saat pengguna tidak sempat melakukan pengisian daya secara penuh, tetapi cukup dengan melakukan pengisian daya cepat dan pengguna masih dapat mengakses hiburan musik atau film HD.

Tidak hanya ketahanan baterai yang unggul, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge juga menawarkan bodi ramping dengan material logam serta konstruksi kaca. Khusus S6 Edge, handset unik ini mengusung bagian sisi yang berbentuk melengkung.

Smartphone dengan layar 5,1 inci Super AMOLED ini juga mendukung fitur charging nirkabel. Galaxy S6 dan S6 Edge memungkinkan pengisian daya baterai tanpa perlu kabel atau plug-in.

Untuk kekuatan kamera, Samsung menyediakan Galaxy S6 kemampuan tangkap 16MP pada bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Smartphone ini langsung dapat mengakses kamera dalam waktu 0,7 detik dan dilengkapi fitur Optical Image Stabilisation, LED Flash, auto focus cepat serta bukaan f1.9 yang lebih besar untuk hasil foto lebih baik di ruangan rendah cahaya.

Galaxy S6 dan S6 Edge dibekali dengan layar Gorilla Glass dan menampilkan warna RGB nyata. Khusus S6 Edge, handset ini menampilkan fungsionalitas inovatif serta memberikan cara baru untuk memeriksa dan merespon panggilan, pesan dan email secara cepat.

Smartphone terbaru dari Samsung ini tersedia dengan lima pilihan warna, antara lain white pearl, black sapphire, gold platinum, blue topaz dan green emerald. Pengguna juga dapat memilih opsi memori, mulai dari 32GB, 64GB dan 128GB.

Jadi yang pertama untuk dapatkan Samsung Galaxy S6 series, hanya dengan mengisi data di sini. Dapatkan ponsel pintar tercanggih, dan ter-stylish.

Indahnya Berbagi...
Source :

Okezone

Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p