Surat kabar asal Shanghai, The Paper, menyebutkan hampir setengah dari para penggemar yang menghadiri konferensi pers Samsung di Tiongkok, merupakan orang bayaran.

Acara yang digelar beberapa hari lalu untuk memamerkan smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge itu, dihadiri sekitar 1.000 orang.

Laporan tersebut mengungkapkan, Samsung menyewa perekrut untuk mempekerjakan orang-orang di bawah 30 tahun yang terlihat seperti mahasiswa.

Laman GSM Arena menyebutkan, mereka yang mengikuti acara lebih dari satu jam, dibayar 4,8 dolar AS per orang, sedangkan perekrut dibayar 3,2 dolar AS untuk setiap orang yang mereka datangkan.

Orang-orang yang disewa tersebut berbicara kepada wartawan bahwa mereka merupakan penggemar Samsung atau tertarik pada smartphone terbaru itu.

Namun yang menarik, menurut laporan, sebagian besar orang menggunakan iPhone untuk memotret Galaxy S6 dan S6 Edge tersebut.

Source :

Antara

Indahnya Berbagi...
Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p