Undangan Hajatan LG

Undangan Hajatan LG

Bagi yang sedang mempertimbangkan membeli smartphone anyar, tunggu dulu! Tak ada salahnya melihat dulu apa yang akan dirilis LG tak lama lagi. Kira-kira demikian pesan yang ingin disampaikan perusahaan asal Korea Selatan ini.

Dilansir Tech Radar, Selasa (31/3/2015), 28 April 2015 dipilih LG untuk memperkenalkan jagoan terbarunya, LG G4. LG telah menyebar undangan ke sejumlah media untuk menghadiri acara istimewanya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, LG akan menggelar hajatannya di enam kota besar dunia sekaligus. Perkenalan LG G4 akan dilakukan serentak di New York, London, Paris, Seoul, Singapura dan Istanbul. Di beberapa wilayah, karena perbedaan waktu, acara berskala global ini akan berlangsung 29 April 2015.

Belum diketahui apakah LG G4 segera tersedia di pasar setelah perilisannya. Biasanya, perlu waktu sepekan hinggan beberapa bulan setelah peluncurannya di Amerika Serikat dan Inggris untuk ketersediaannya.

Persaingan smartphone memang diperkirakan makin ketat April mendatang. LG kabarnya akan melakukan perubahan besar-besaran pada flagship terbarunya.

Bocoran sebelumnya menyebutkan G4 akan menggunakan prosesor Snapdragon 810 dari Qualcomm yang didukung RAM 3 GB. Kamera belakangnya 16 MP dengan autofokus laser dan optical image stabilization (OIS).

Informasi lain menyebutkan G4 akan punya layar dengan ukuran antara 5,3 inch – 5,7 inch. Ada juga yang menyebutkan LG akan menghadirkan dua varian G4, yakni versi 5,5 inch dan versi lebih besar dengan layar 5,8 inch.

Indahnya Berbagi...
Source :

Detik

Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p