Fitur terbaru panggilan suara (voice calls) platform messengger WhatsApp saat ini sudah dapat dinikmati oleh pengguna handset Android.

Untuk mengaktifkan fitur tersebut pengguna harus meng-update aplikasi WhatsApp-nya terlebih dahulu.

Dari pantauan ANTARA News, terdapat perubahan tampilan aplikasi WhatsApp. Selain Chats dan Contacts, kini terdapat opsi Calls.

Ketika opsi Calls dibuka nampak gambar telepon dengan tanda tambah (+) dan tulisan “To start calling contacts who have WhatsApp, tap the “New call” icon at the top of your screen.” (Untuk mulai menelpon kontak yang memiliki WhatsApp, tekan gambar “Panggilan baru” di atas).

Saat gambar “New call” dibuka, muncul daftar kontak yang memiliki WhatsApp. Namun, para pengguna handset selain Android tidak terdaftar dalam kontak “New call” meskipun memiliki WhatsApp.

Pengguna kemudian dapat memulai panggilan dengan menekan kontak yang diingkan. Setelah melakukan panggilan, kontak yang telah dihubungi akan terdaftar dalam opsi Calls.

Indahnya Berbagi...
Source :

Antara

Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p