Ilustrasi

Ilustrasi

Setelah Apple menghadirkan fitur sensor sidik jari di iPhone 5S, sejumlah produsen teknologi berbondong-bondong membawa fitur tersebut ke handset mereka, tak terkecuali perusahaan asal Taiwan, Asus.

Dalam konferensi pers di Beijing saat peluncuran Zenfone 2 di Tiongkok, seperti dilansir GSM Arena, Jerry Shen, CEO Asus, mengatakan bahwa Zenfone 3 akan dilengkapi dengan pembaca sidik jari.

Shen juga mengisyaratkan bahwa pengguna akan dapat benar-benar melihat fitur baru pada handset terbaru ASUS tersebut pada akhir tahun ini.

Bagi mereka yang meragukan keamanan untuk melakukan pembayaran melalui smartphone, fitur tersebut dapat meningkatkan keamanan dalam ponsel.

Kegiatan sehari-hari dalam penggunaan ponsel seperti mengunci/ membuka (lock/ unlock) ponsel dan log in situs menjadi lebih cepat dan aman dengan adanya sensor sidik jari tersebut.

Indahnya Berbagi...
Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p