ZTE memperkenalkan handset terbarunya berlayar 5,5 inci Nubia Z9 Max dan Z9 Mini yang memiliki layar 5 inci di Beijing, Kamis.

Nubia Z9 Max dibungkus dengan chipset Snapdragon yang dilengkapi dengan 3GB RAM dan memori penyimpanan 16GB. Handset unggulan ZTE yang berukuran 154.8 × 76,6 × 7.9mm dan berat 165g ini didukung dengan baterai berdaya 2.900mAh.

Kedua perangkat tersebut dilengkapi dengan kamera utama 16MP. Seri yang lebih besar menawarkan fitur untuk merekam video 4K, sedangkan seri mini Z9 dibatasi hingga 1080p.

Di bagian depan terdapat sebuah kamera 8MP dengan fitur wide-angle 80 derajat yang ditujukan untuk para penggemar selfie.

Dari segi desain, smartphone ini berbingkai logam. Untuk model yang lebih kecil, bagian belakang dihiasi dengan pola titik-titik yang terbuat dari plastik.

ZTE juga menawarkan sejumlah gaya yang berbeda pada perangkat terbarunya ini di antaranya desain bambu seperti milik Xiaomi dan denim seperti yang pernah diperkenalkan Microsoft Lumia.

Seperti yang diharapkan pasar, kedua perangkat ini datang dengan dukungan jaringan LTE. Selain itu, handset tersebut juga didukung dengan sistem operasi Android 5.0.2 dengan User Interface (UI) ZTE.

Nubia Z9 mini dibanderol sekitar 240 dolar AS, sedangkan Nubia Z9 Max dijual dengan harga lebih tinggi yakni sekitar 400 dolar AS, demikian dikutip GSMArena.

Indahnya Berbagi...
Source :

Antara

Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p