Apple dikabarkan akan merilis tiga iPhone yang berbeda pada 2015, dengan model iPhone 6S, iPhone 6S Plus dan perangkat berlayar 4 inci yang disebut-sebut sebagai iPhone 6C.

Menurut sumber-sumber industri tekonlogi, seperti dilansir Digitimes, semua handset ini akan dilengkapi dengan panel LTPS.

Untuk model iPhone 6S Plus dan iPhone 6C dilaporkan akan dipasok dari Japan Display, Sharp dan LG Display, sedangkan untuk iPhone 6S akan datang dari Japan Display dan LG.

Sumber juga mengatakan, semua perangkat akan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass, NFC dan teknologi pemindaian sidik jari. Sementara itu, untuk seri 6S akan menggunakan chip A9 dan chip 6C A8.

Sumber menambahkan perangkat iPhone 6C akan diproduksi Wistron, sedangkan seri 6S akan dirakit oleh Foxconn Electronics (Hon Hai Precision Industry) dan Pegatron.

Source :

Antara

Indahnya Berbagi...
Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p