Samsung udah keluarin Galaxy S6 dan S6 Edge, HTC dengan One M9 nya, siapa selanjutnya? Bisa jadi yang selanjuatnya muncul adalah penerus dari flagship LG G3, yaitu LG G4. LG memang belum mengumumkan secara resmi bagaimana wujud dari G4, namun bocoran mengenai hape ini sudah muncul lebih dahulu.

Dari bocoran gambar yang muncul beberapa saat lalu di XDA, hape yang disinyalir sebagai LG G4 ini memiliki bentuk yang memang “identik” dengan seri sebelumnya. Posisi kamera, tombol volume, tombol power, flash, laser sensor, serta logo LG tampak pada bagian belakang hape ini. Berstektur mirip dengan LG G3 dengan teksteur almuniumnya, belum dapat disimpulkan apakah bagian belakangnya terbuat dari logam atau masih plasti seperti seri yang sebelumnya?

Gosip yang sempat beredar beberapa saat yang lalu bahwa LG akan menyematkan “Stylus” pada ponsel terbarunya mengingat mereka baru saja mengajukan paten untuk teknologi stylus mereka.

Pada gambar terlihat ada “Sesuatu” di bagian atas. Masih belum dapat dipastikan juga apakah itu adalah “Stylus” atau hanya “Antena” seperti kebanyakan ponsel yang di rilis di Korea.

Tapi ingat, ini hanyalah bocoran yang belum tentu benar. Untuk kepastiannya, tunggu saja saat LG mengumumkannya secara resmi :p

Indahnya Berbagi...
Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p