Desain adalah salah satu penentu sukses atau tidaknya sebuah ponsel diterima oleh konsumen. Semakin enak dilihat sebuah ponsel, semakin calon konsumen tertarik untuk meminangnya. Nah salah satu poin yang membuat ponsel terlihat semakin indah adalah ukuran bezel yang semakin tipis. Kita tentu ingat dengan ponsel LG G2 / G3 yang memiliki bezel tipis. Membuat ponsel tersebut terlihat semakin elegan. Ada juga ponsel besutan Sharp, yaitu Aquos Crystal yang memiliki desain unik dan bezel yang super tipis.

sabor1

Pertanyaannya adalah siapa yang memegang predikat ponsel dengan bezel paling tipis? Rasanya pantas kalo gelar tersebut diberikan kepada Subor S3.
Terdengar asing khan namanya?
Vendor asal china ini meng-klaim bahwa ponsel mereka adalah ponsel tanpa bezel pertama di dunia. Ponsel yang membidik kelas Mid-end ini memiliki spesifikasi Processor MT6732 quadcore Mediatek, RAM 1 GB, Memiliki internal memori sebesar 8gb yang dapat di ekspansi menggunakan memori eksternal hingga 64GB. Pada sektor kamera, Subor S3 memiliki ukuran sensor 8 megapiksel dengan aperture f/2.0. Sayangnya batre yang disediakan tergolong kecil dengan hanya memiliki kapasitas 1700mAh saja. Untuk jaringan, Ponsel ini juga mempunyai 2 slot sim yang dapat berjalan di jaringan 4G pada keduanya.
Price-
Display5-inch HD screen, 1280×720, 294ppi. Corning Gorilla Glass 3 (front and back)
Processor1.5Ghz Quad-Core, 64-bit Mediatek MTK6732
GPUMali-T760
Ram1GB
Storage8GB
Camera8MP rear camera with LED Flash, f/2.0 aperture
8MP front camera
ConnectivityWLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0
GPS with A-GPS
FM radio
USB v2.0
NetworksDual-SIM, Dual-Standby
Dual-LTE
SoftwareAndroid 4.4 KitKat
Batteries1700mAh battery
subor_s3_11
Indahnya Berbagi...
Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p