Detik – Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran iPhone 6 dan 6 Plus di Indonesia, Indosat melakukan bedah iPhone 6 bersama komunitas Id-iPhone.

Acara dihadiri oleh berbagai komunitas seperti Id-Android, Gadtorade, Isat-BB dan Trainer Gadget. Dengan tema Look Inside #6greatplan Indosat iPhone 6, rangkaian acara disiarkan secara langsung secara live streaming di channel YouTube indosat.com/6greatplan.

Sehingga memberikan kesempatan kepada pelanggan Indosat di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri untuk dapat melihat langsung kegiatan membedah seluk beluk iPhone 6 melalui internet.

Tanya jawab seputar iPhone 6 dan 6 plus dipandu langsung oleh komunitas Id-iPhone baik di lokasi dan secara online menggunakan hashtag #6reatPlan.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pula unboxing untuk mengupas seluk beluk iPhone 6 secara langsung di depan peserta.

“Sebuah pengalaman baru bagi pelanggan Indosat pada umumnya dan komunitas dalam sebuah peluncuran iPhone 6, dimana semua pihak terlibat serta disiarkan langsung melalui Live Streaming bagi pelanggan yang ingin mengetahui seluk beluk tentang iPhone 6,” kata Division Head Customer Engagement, Benny H. Hutagalung.

Tidak ketinggalan kejutan cash back sebesar Rp 1 juta dibagikan bagi 5 undangan yang beruntung di acara ini. Juga adanya lelang iPhone 6 baru yang telah terjual senilai Rp 7,5 juta.

Sementara itu Indosat menghadirkan gratis iPhone 6 dengan berlangganan Matrix Super Plan Rp 900.000 setiap bulannya selama 24 bulan.

Indahnya Berbagi...
Anaknya pak bambang dan bu neneng. Gadget freak yang tidak sombong rajin menabung suka menolong dan hobi berkebun serta bercocok tanam. Pecinta badminton yang ga pernah kurus. Gitaris yang ga pernah bikin album. Biar kata gendut tapi lincah. Suwer!! :p